ADORE

A wedding circus

I want to be sexy (a part of adore )

23-kecil.jpg

Huh..kenapa saya harus datang ke dalam klub semacam ini…ups saya tertidur dengan musik yang sama dan terbangun ketika seorang teman berteriak…aaaahhhh ira, bangun..ini partiiiiiii!!!! Sembari menghembuskan asap beraroma khas…hmmmm…masih musik yang sama kelihatannya.

Pindah gigs! yayaya..dengan kepala berat dan tas berat karena botol, kamipun pindah…dan disambut oleh segerombolan anak muda yang histeris melihat kedatangan kami, ah…mungkin hanya karena botol-botol surga di tas saya.

Sayapun larut, sampai saya tersadar, lagi-lagi musik yang sama ,ideologi yang sama.

Saya merasa tidak sexy sedikitpun, karena tidak bergairah.

Saya keluar, pengap… alasan saya

Bahkan ketika saya berada di sebuah klub…you are lucky this is the most chic club in Germany’… kata teman saya yang berkulit putih, sambil tersenyum bangga, dan bersulang untuk sebuah performance vokalis grup electronik paling rebel ( katanya!) di sana. Kosong! Walaupun untuk beer-nya saya akui harus mendapat tanda salut.

Saya menerima undangan pembukaan pameran dari sebuah galeri…young promising artist…dan saya membayangkan drawing, bercorak ke-ekonugroho-ekonugroho-an, vector, berkonsep kuat, digital imaging, minuman keras murahan disela-sela pembukaan, pembicaraan tentang seni yang berkisar residensi, dan kesempatan ke luar negri.. dan semuanya benar!

Lagi-lagi saya ingin muntah, tanpa tau sebabnya,

Setelah memberikan selamat, tersenyum manis kesana-sini, sampai pipi saya kaku..dan rokok yang tanpa sadar habis seketika, karena saya mendadak kehilangan akal dan kepercayaan diri.Segera saya keluar dari galeri tersebut, dan diam-diam kabur secepat-cepat-nya

Di manakah saya, mengapa semua terasa membosankan..

I want to be sexy again!!!

No comments yet»

Leave a comment