ADORE

A wedding circus

Hujan, tur

bomber-kecil.jpg

Di luar hujan lagi, tur…

Iyak, kamu selalu hujan-hujanan

Blablabla… Dia membuat kopi, saya mengambil bir,
Dia mengeluarkan banyak barang -barang dari dalam tas-nya.
Saya terdiam dengan sebuah buku terbuka di pangkuan.

Mau ? Sambil mengulurkan sesuatu berasap dan beraroma khas

Saya menggeleng…
Saya mau hujan-hujan-an, tur..
Saya mau basah, sampai tidak ada lagi yang bersisa
Sampai hilang semuanya
Sampai saya menjadi seperti bayi

Di dalam sini banyak tawa canda ria. sukacita. alkohol
Sembari menawarkan anggur merah kesukaannya

Saya menenggak sedikit, demi persahabatan (hahaha!)
Sampai kapan,tur
Saya suka semua dunia itu
Tapi hari hujan, kita berdua tau artinya kan
menjadi basah, menjadi berat
Mata saya berkaca-kaca sepertinya

Yeah…iyak, kamu jatuh… semuanya terasa sesak ( dada )

Ah, gentur

Kami pun tertawa…

Pembicaraan pun berlanjut mengenai floating generation, hybrid culture, multikulturalisme dan blablabla
Hmmm…pembicaraan di atas menjadi tidak penting lagi rasanya !

tapi di luar masih tetap hujan, tur…

for gentur

No comments yet»

Leave a comment